Informasi Seputar Dunia Kesehatan

Ciri Ciri Orang Hamil atau Tanda Kehamilan

Ciri Ciri Orang Hamil atau Tanda Kehamilan - Pada tulisan yang pertama lalu telah admin bahas mengenai hamil perut kecil, yang mana tulisan tersebut berdasar pengalaman pribadi admin sebagai penulis pada masa kehamilan bunda (istri admin). Dan pada kesempatan kali ini, kembali admin akan berbagi informasi yang masih berhubungan dengan kehamilan, yakni informasi tentang ciri-ciri orang hamil atau tanda-tanda kehamilan.


Kehamilan tentu menjadi hal yang sangat dinantikan oleh para calon bunda, terutama yang belum pernah mengalaminya atau pasangan rumah tangga baru. Kebanyakan pasangan yang telah menikah, tentu selanjutnya akan menantikan kehadiran sang buah hati, dan hal tersebut tentu akan diawali dengan kehamilan sang istri. Tidak sedikit dari pasangan yang baru menikah yang masih belum mengetahui tanda-tanda kehamilan atau ciri-ciri orang hamil. Nah untuk itulah pada tulisan kali ini admin ingin berbagi tentang hal tersebut dengan harapan dapat membantu para calon bunda maupun calon ayah yang sedang mencari informasi akan hal tersebut.

Untuk ciri-ciri atau tanda-tanda kehamilan yang umum, tentunya adalah dengan tampak lebih membesarnya perut sang bunda. Namun hal tersebut tentu tidak akan dapat langsung terlihat di usia awal kehamilan. Nah ciri-ciri orang hamil di usia awal kehamilan dapat diketahui secara fisik maupun non fisik yang diantaranya adalah sebagai berikut:

Ciri-ciri kehamilan 1 minggu secara fisik

  • Pendarahan atau Bercak Darah
  • Kram Perut / Sakit Perut
  • Perubahan Payudara
  • Terlambat Datang Bulan atau Mesntruasi
  • Mual-mual dan Muntah
  • Sering Buang Air Kecil
  • Mudah Lelah

Ciri-ciri kehamilan 1 minggu secara non fisik

  • Mengidam
  • Sensitif pada Penciuman
  • Mengantuk dan Moody
  • Gelisah dan Stres
Nah diatas tadi adalah ciri-ciri orang hamil atau tanda-tanda kehamilan di usia awal masa kehamilan. Jadi bagi para calon bunda yang mengalami hal diatas, kemungkinan besar sudah masuk pada usia awal kehamilan. Untuk memastikannya, bisa dilakukan pengecekan lebih lanjut dengan menggunakan test pack kehamilan, namun untuk lebih meyakinkan lagi bisa melakukan pengecekan ke dokter atau bidan yang terdekat.

Dan demikian tadi informasi mengenai ciri-ciri orang hamil atau tanda tanda kehamilan yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat bagi sobat dunia maya semua terutama para calon bunda yang sedang mencari informasi diatas dan yang sedang menantikan kehamilannya. Kunjungi terus blog 76m.blogspot.com untuk mendapatkan berbagai informasi dari dunia kesehatan dan informasi lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ciri Ciri Orang Hamil atau Tanda Kehamilan